Jl. Raya Kendayakan Kecamatan Warureja Kabupaten Tegal

Sejarah Singkat Berdirinya MTs. NU 01 Warureja


Guru dan Staf Kependidikan MTs. NU 01 Warureja




Berdiri sejak tahun 1984 dibawah naungan Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Nuurun Najah dengan nama MTs. Nuurun Najah, nomor akte notaris 74, tanggal 29 Pebruari 1984.

Kemudian atas dasar untuk menyamakan nama lembaga yang berada dibawah naungan LP. Ma'arif NU Kab. Tegal, sejak tanggal 12 Mei 2002  MTs. Nuurun Najah berubah menjadi MTs. Nahdlatul Ulama (NU) 01 Warureja, demikian juga nama  Yayasan Sebagai Penyelenggara dari nama Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Nuurun Najah menjadi  Badan Pelaksana Pendidikan (BPP) Ma'arif  NU Kec. Warureja.

Dewasa ini (dalam 10 tahun terakhir) nama MTs. NU 01 Warureja telah mendapat tempat di hati warga Kec. Warureja, hal ini dibuktikan dengan setiap tahun selalu mengalami peningkatan yang cukup signifikan, baik jumlah siswa, guru, karyawan, mutu pendidikan, sarana prasarana serta lulusan yang berkualitas dan siap pakai dibursa tenaga kerja. Demikian juga image warga berubah drastis dan menjadi tujuan utama ingin melanjutkan pendidikan setelah lulusan SD/MI.

0 Response to "Sejarah Singkat Berdirinya MTs. NU 01 Warureja"

Posting Komentar