Jl. Raya Kendayakan Kecamatan Warureja Kabupaten Tegal

Lomba Hadroh Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriyah

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriyah

Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriyah yang diselenggarakan pada Hari Selasa, 12 November 2019 di Masjid Nuurun Najjah, Panitia Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW mengadakan lomba hadroh antar kelas yang di pimpin oleh H. Abukhori, S.Pd.I (Waka SARPRAS) selaku ketua panitia acara tersebut.



Bertempat di Masjid Nuurun Najjah MTs NU 01 Warureja, Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar . Diawali oleh penampilan Kelas IX D anak asuh dari Ibu Hj. Siti Zubaidah, S.Ag. dan diakhiri oleh penampilan Kelas 7C anak asuh dari Ibu Kiki Farmawati, S.Pd.


Pembukaan acara lomba tersebut dibuka langsung oleh Kepala MTs NU 01 Warureja, beliau menyampaikan menyambut kelahiran Nabi Muhammad SAW, menanamkan Aqidah Aswaja Annahdliyah, melaksanakan amalan Aqidah Aswaja Annahdliyah kepada generasi muda NU.
Dalam lomba hadroh tersebut peserta hadroh diperbolehkan menyanyikan 3 lagu, diantaranya 2 lagu wajib (Kisah sang Rosul dan Yalal Wathon / Subbanul Wathon) dan 1 lagu bebas. Ada yang menyanyikan lagu Man Ana, Yaa Asyiqol Mustofa, Ya Habibal Qolby, dan masih banyak lagi.
Pengumuman juara akan diumumkan pada saat upacara bendera sekaligus pemberian hadiah kepada para juara.

0 Response to "Lomba Hadroh Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriyah"

Posting Komentar